Persib Ditahan Imbang 1-1 Atas Persikabo

BOBOTOHNEWS.COM: Persib Bandung ditahan imbang atas Persikabo dengan skor 1-1, pada lanjutan Liga Indonesia ini, Persib kembali merit Poin 29 dengan urutan klasemen ke 6. Sedangkan Persikabo ke 9, hingga turun minim Persib terus melakukan penyerangan hingga babak ke 2 sellerai, namun sebelumnya Persib ketertinggalan gol dari Persikabo ada menit k 65. skor sementara 1-0 untuk Persikabo.

Pada babak kedua para pemain Persib terus melakukan penyerangan dan menggantikan para pemain yang diantaranya Beckham, Kuipers, hingga turun minum Perib terus melakukan penyerangan untuk mengerjar ketertinggalan. Hingga perpanjangan waktu pada menit ke 96 Persib akhirnya memasukan gol bola kemelut umpan dari Arshad dan langsung dicetak gol oleh Daisuke Sato.

Kuipers mengaku, ia dan rekan satu tim sempat kecolongan saat Persikabo melakukan serangan balik yang berbuah gol ke gawang Pangeran Biru.

“Namun ada situasi berbahaya ke pertahanan kami ketika lawan melakukan serangan balik dan menjadi gol. Ketika kami gagal memanfaatkan peluang, seharusnya kami juga siap untuk mengantisipasi sebuah serangan balik,” lanjutnya.

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 2 ini merasa senang dengan perjuangan yang ditampilkan seluruh rekan-rekannya. Ia cukup senang karena PERSIB mencatatkan rekor tak terkalahkan selama sistem gelembung (bubble) dan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

“Tapi, saya senang akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan. Saya sangat bangga dengan kekompakan semua pemain. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini, tapi skor imbang bertahan hingga usai,” tuntasnya. (Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *